Kalam Qolbu

Sabtu, 16 Agustus 2014

09.12 - No comments

Keindahan itu milik bersama


Waktu itu aku mencoba untuk berjalan-jalan di sunmor  jalan Ijen kota malang. begitu banyak aku melihat berbagai kegiatan entah itu seni tari, musik, aneka jajanan bahkan komunitas. banyak komunitas pada hari minggu mereka berkumpul di sana. dari berbagai sajian yang diberikan aku melirik pada seekor burung, jenisnya adalah parkit yang tidak asing lagi bagiku. sejak dulu, waktu SD aku sangat ingin memilikinya. namun pada saat itu aku memiliki seekor burung yang masih anakan(kecil) namanya adalah BEJO dia sejenis burung kutilang. ketika aku melihat burung Parkit ini. akupun berfikir mengapa kita harus menahan mereka pada kandang yang tidak mereka sukai. apakah arti dari komunitas penyayang binatang bila kita malah hanya menyakiti mereka. bukankah burung parkit juga ingin berbagai keindahannya dengan kita semua. namun itu hanya pemikiran saya dan tentunya saya juga harus menghormati pemikiran mereka. thanks

0 comments:

Posting Komentar

RSS